Minggu, 08 Mei 2011

Nikmatnya Menyantap Kerupuk Udang Dengan Nasi Kuning

Saya ingin bercerita seputar nikmatnya memakan nasi kuning dengan kerupuk udang Indramayu. Kebetulan saya dan istri pagi ini memilih nasi kuning sebagai sarapan pagi. Setelah nasi kuning dibeli, terasa ada yang kurang jika tidak dimakan dengan kerupuk.

Kelezatan dari nasi kuning dengan campuran bumbu akan terasa lebih nikmat jika dimakan bersama kerupuk udang. Dan saya yakin sekali kalo kerupuk udang ini cocok untuk dicampur dengan makanan apa saja. Mau dimakan dengan bubur ayam, makanan berkuah, atau nasi uduk akan terasa lebih nikmat.

Jika anda perhatikan gambar diatas dimana saya memang sengaja mengambil gambar dari sarapan pagi, terlihat saya sengaja memegang kerupu udang Indramayu. Lalu untuk menambah santapan menjadi lebih nikmat saya menambahkan saus dua belibis. Tapi untuk saus tidak terlalu banyak, berhubung sarapan pagi dimana makanan pedas akan menimbulkan efek mulesnya perut.

Jika anda adalah seorang pecinta kerupuk, maka anda harus juga merasakan enaknya kerupuk udang Indramayu. Beda atau tidaknya dengan kerupuk lainnya hanya akan terjawab setelah anda merasakan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar