Senin, 02 Mei 2011

Jual Kerupuk Melalui Internet

Ide menjual kerupuk melalui internet muncul saat saya sedang berada di Indramayu. Kebetulan mertua saya memiliki sebuah warung yang menjual beragam macam kebutuhan rumah tangga termasuk kerupuk. Dan saya pun baru mengetahui kalo di dekat rumah mertua saya terdapat sekali banyak pabrik kerupuk yang memproduksi kerupuk ikan, udang dan aneka kerupuk lainnya.

Mengenai harga jual dari kerupuk dipastikan tidak terlalu mahal, karena saya dan mertua nantinya langsung mengambil kerupuk dari pabrik tanpa melalui pihak lain. Biasanya kan harga sebuah barang menjadi mahal karena belinya ngga langsung dari supplier atau pabrik.

Kombinasi keberadaan pabrik kerupuk dengan kemampuan saya dalam menjual sebuah produk melalui internet diharapkan akan membawa hasil yang bisa membuat saya dan mertua tersenyum lebar. Saya akan berusaha keras agar orang-orang yang mencari informasi seputar kerupuk bisa mudah menemukan blog saya ini.

Saat ini saya masih mempersiapkan banyak hal, seperti gambar-gambar dari kerupuk, data-data yang diperlukan. Saya pun sedang mencari informasi perihal jasa pengiriman yang nantinya akan dipergunakan untuk pengiriman setiap kerupuk yang dibeli lewat blog saya ini. Bismillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar